Sukses

VIDEO: Pengadang Kampanye Ahok Bawa Bendera Forum Lenteng Agung

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama berkampanye di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Cagub yang akrab disapa Ahok ini blusukan meninjau sungai dan silaturahmi dengan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/1/2017), Ahok berencana memperbaiki aliran sungai yang melintas di kawasan itu agar tak lagi banjir. Namun saat Ahok hendak menuju ke permukiman, polisi mendeteksi dua orang yang diduga kuat hendak melakukan penolakan. Mereka membawa bendera Forum Lenteng Agung.

Polisi dengan sigap menggiring dua orang yang diduga kuat bukan warga Lenteng Agung itu ke mobil patroli untuk dimintai keterangan. Meski ada insiden, aksi blusukan Ahok terus berlanjut.

Sementara itu, cawagub nomor urut tiga Sandiaga Uno berkampanye di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sandi menyapa warga Jalan Suka Mulya II, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran.

Sandi menyampaikan tiga programnya bersama Anies Baswedan, yakni jaminan pendidikan, harga bahan pokok murah, dan membuka lapangan kerja sebesar-besarnya bagi warga Ibu Kota.

Sandi menjanjikan kemudahan bagi warga dalam membuka usaha dalam bidang apapun. Selain itu, Sandi juga berjanji akan memberi pendampingan serta suntikan modal agar warga bisa menggerakkan perekonomian.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.