Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Bantu Korban Banjir di Jambi

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar terus berbagi, kali ini menjangkau desa di Jambi yang baru saja diterjang banjir.

Liputan6.com, Jambi Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih terus berbagi. Kali ini menjangkau warga desa di Jambi yang baru saja diterjang banjir bandang. Warga mendapat bantuan berupa ratusan bingkisan sembako.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (7/1/2017), ratusan kilometer jalan harus dilalui, jalanan berliku dengan turunan tajam, hanya untuk sebuah tujuan kemanusiaan. Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar, hadir di saat sebagian warga di dua desa Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi, mulai kesulitan setelah desa mereka dihantam banjir bandang beberapa hari lalu.

Sisa-sisa kerusakan masih terasa, sebagian warga juga belum kembali membangun rumah mereka, ratusan sembako yang di bagikan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih bagaikan oase di tengah kekurangan dan kesedihan mereka. 

Kepala Desa Bukti Berantai Sarolangun, Sarkuin, sangat mengapresiasi kegiatan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih yang diadakan oleh SCTV dan Indosiar. Ia sangat berterimakasih karena daerahnya bisa dikunjungi, seperti diketahui daerahnya merupakan wilayah yang jauh dari Kabupaten Kota Jambi dan berjarak 120 KM 

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih hadir untuk menjadi bagian dari sebuah perubahan, karena kepedulian kita harapan mereka. 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.