Sukses

VIDEO: Kader PDIP Korban Pengeroyokan Babak Belur

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Ranting PDIP Jelambar, Jakarta Barat, Widodo menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang. Dengan kondisi babak belur Widodo dievakuasi dari rumahnya di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Jumat malam, 6 Januari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (7/1/2017), korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Royal Taruma.

Teman korban, Ilyas menjelaskan bahwa korban diduga dikeroyok sekelompok orang. Sebab, korban sempat menegur kelompok yang enggan menerima kedatangan cawagub Djarot Saiful Hidayat pada saat kampanye. Namun, kericuhan tersebut berhasil dilerai aparat kepolisian.

Aksi penganiayaan yang menimpa Widodo membuat Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Prasetyo Edi melapor ke aparat kepolisian. Prasetyo menyatakan, pihaknya telah menyerahkan kasus tersebut ke kepolisian.

"Saya akan menindaklanjuti kepada kepolisian untuk menekan supaya pelakunya harus tertangkap," kata Prasetyo.

Sebelumnya, Djarot Saeful Hidayat blusukan ke kawasan Jelambar Timur, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat siang. Di kawasan ini Djarot sempat mendatangi sebuah tempat konveksi rumahan.

Saat akan memasuki kawasan padat penduduk itu, sejumlah warga sempat melakukan penolakan. Namun, polisi dengan segera meredam kericuhan sehingga tak mengganggu jalannya kampanye.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Pencuri Motor di Duren Sawit Hampir Tewas Dihajar Massa
Artikel Selanjutnya
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Saat Beraksi