Sukses

VIDEO: Dokter Hilang Misterius di Yogyakarta Dikenal Ramah

Liputan6.com, Sleman - Sudah dua tahun terakhir ini, dr Nur Ruwaida Isnaini atau Aini tinggal di rumah kos di Jalan Sendowo, Sleman, Yogyakarta. Hal itu dilakukan karena sedang menempuh pendidikan dokter spesialisnya.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/1/2017), pada Rabu 4 Januari lalu ia meninggalkan mobilnya di parkiran rumah kos itu dan berjalan kaki ke Rumah Sakit Sardjito. Itulah saat terakhir kali Aini terlihat dan hingga kini keberadaannya misterius.

"Begitu datang langsung titip kunci mobil ke saya, udah langsung dia masuk ke kamar. Selebihnya itu saya gak tau," kata penjaga rumah kos, Parwoto.

Hilangnya dr Aini membuat teman-temannya dan civitas akademika Fakultas Kedokteran UGM prihatin. Selain dikenal ramah, dokter muda asal Bogor itu juga baik dan sering membantu teman-temannya mengerjakan tugas kampus.

"Kebetulan saya sama dr Aini satu tim. Dokter Aini banyak sekali membantu," kata Ketua Program Studi Obsgyn FK UGM dr Irwan Taufiqurrahman.

Sembari mengambil pendidikan dokter spesialis, Aini bertugas di RSUD Sleman. Sebelumnya, ia bertugas sebagai dokter PTT di Gorontalo.

Hilangnya dr Aini sudah dilaporkan ke Polsek Mlati. Hingga kini belum ada pernyataan dari polisi tentang penyelidikan terkait kasus tersebut.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Penampakan Misterius di Langit China, UFO?
Artikel Selanjutnya
Penampakan Mirip Kuntilanak di Kaca Mobil, Fakta atau Ilusi?