Sukses

VIDEO: Bonek Korban Miras Oplosan di Subang Jadi 5 Orang

Liputan6.com, Subang - Minuman keras oplosan merenggut satu lagi nyawa bondo nekat Bonek atau suporter Persebaya Surabaya asal Sidoarjo, Jawa Timur. Syahrul menyusul empat orang lainnya yang juga meninggal setelah pesta miras.

Korban yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Pagaden dan dirujuk ke Rumah Sakit Ciereng, Subang, Jawa Barat tewas pada Minggu dini hari (8/1/2017).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/1/2017), sebelumnya empat orang lainnya yang semuanya berasal dari Sidoarjo, termasuk seorang remaja berusia 18 tahun, juga tewas akibat korban miras oplosan.

Jenazah kelima korban masih berada di RSUD Subang, menunggu untuk dipulangkan.

Sementara tiga korban miras oplosan lainnya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ciereng. Dua dari tiga korban kondisinya semakin melemah.

Sementara itu, polisi memeriksa 23 rekan para korban sebagai saksi. Para saksi yang juga Bonek ini dibawa ke Polsek Pagaden, Subang.

Menurut keterangan saksi, para Bonek telah mengkonsumsi miras sejak berangkat dari Surabaya dan setibanya di Pantura Subang, para Bonek singgah di wilayah Compreng dan berpesta miras dengan sesama suporter bola.

Miras oplosan ini diketahui dibuat dari alkohol 70 persen yang dicampur dengan suplemen lain.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.