Sukses

VIDEO: 60 Pemahat Adu Kreativitas di Festival Es dan Salju

Festival Es dan Salju Internasional ke-33 yang berlangsung di Harbin, China ini diikuti 60 pemahat es profesional dari 12 negara.

Liputan6.com, Harbin - Tanpa kenal lelah, para seniman memahat bongkahan es di tengah-tengah dinginnya udara musim dingin. Festival Es dan Salju Internasional ke-33 yang berlangsung di Harbin, China ini diikuti 60 pemahat es profesional dari 12 negara.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/1/2017), tim Rusia menunjukkan antusiasnya dengan mengirimkan tim pemahat es lebih banyak dari negara lain. Menurut mereka, seni memahat es memegang peranan penting pada budaya Rusia.

Berbagai bentuk dan replika gedung juga berhasil menarik minat pengunjung. Meski, suhu di dalamnya mencapai minus 18 Celcius.

Sementara salah satu atraksi paling populer di sini adalah seluncuran es. Pengunjung dapat meluncur bebas sambil merasakan terpaan udara dingin yang kencang pada wajah.

Selain itu, di dalam area pameran juga disediakan jajanan khas musim dingin ala China.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.