Sukses

VIDEO: Mahasiswi Tewas di Kebon Jeruk Baru 2 Bulan di Indekos

Korban tewas dibunuh karena terdapat luka bekas senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswi Universitas Esa Unggul di Jakarta Barat, ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya di Jalan Haji Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017) siang.

Korban yang diketahui bernama Tri Ari Yani Puspo Arum (22), diduga korban tewas dibunuh karena terdapat luka bekas senjata tajam.

Menurut tetangga indekos, Budi, Yani merupakan pekerja paruh waktu dan masih kuliah di Universitas Esa Unggul. "Dia ini warga Kemayoran, baru ngontrak di sini," kata pria 30 tahun itu.

Budi sempat mendengar keributan dari kamar kos Yani. Saat dicek, ternyata mahasiswi Esa Unggul itu sudah meninggal di kamar mandi, dengan posisi duduk dan mulut berdarah.

Petugas dari Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya, melakukan identifikasi di dalam kamar indekos korban yang baru ditempati selama dua bulan ini.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.