Sukses

VIDEO: Bupati Katingan Sampaikan Permohonan Maaf

Bupati Yantenglie menyampaikan permintaan maaf atas kasus perzinahan yang membelitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie meminta maaf atas perbuatannya yang membuat malu masyarakat Katingan. Sebelumnya, Bupati Yantenglie sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (9/1/2017), meski tidak masuk bekerja di kantornya, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie mengumpulkan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkup pemerintahan Kabupaten Katingan di rumah dinasnya. Dalam kesempatan ini, Bupati Yantenglie menyampaikan permintaan maaf atas kasus perzinaan yang membelitnya.

Sementara itu, hari ini DPRD Katingan juga menggelar rapat internal membahas kasus Sang Bupati. Unjuk rasa menuntut Bupati Katingan ini turun dari jabatannya juga kembali terjadi, setelah sebelumnya Bupati Yantenglie, digerebek polisi tengah berduaan dengan Farida Yeni, di sebuah rumah kontrakan.

Penggerebekan berdasarkan aduan suami Farida Yeni, yang juga seorang anggota Polri. Saat itu, Yantenglie mengaku telah menikah siri dengan Farida. Polisi pun meminta keterangan istri Yantenglie, Endang Susilawati yang tak lain adalah unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.