Sukses

VIDEO: Pidato Politik Megawati di HUT ke-44 PDI Perjuangan

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperingati hari jadinya di JCC Senayan Jakarta. HUT yang ke-44 ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo atau dan Wapres Jusuf Kalla, serta para ketua umum partai politik dan menteri Kabinet Kerja.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politik, yang isinya antara lain mencermati hangatnya suhu politik jelang pemilihan kepala daerah serentak pada 15 Februari mendatang.

Dalam pidatonya Megawati kembali menyentil kadernya yang berada di legislatif dan eksekutif. Dia mengatakan, sebagai kader yang telah mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas publik, seharusnya tak ada yang melakukan perbuatan tercela.

Sedangkan bagi kader yang berada di luar pemerintahan dan legislatif, dia menegaskan bahwa PDI Perjuangan tetap memilih jalan ideologis dan tak hanya menjadikan partai sebagai rumah bagi kaum nasionalis, tetapi juga sebagai Rumah Kebangsaan bagi Indonesia Raya.

Berikut selengkapnya pidato politik Megawati Soekarnoputri yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (10/1/2017), dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Megawati Hadiri Haul ke-47 Presiden Soekarno
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Presiden Jokowi Sebut Demokrasi di Indonesia Kebablasan