Sukses

VIDEO: Jasad Mahasiswi Esa Unggul Pertama Kali Ditemukan Kekasih

Jasadnya Arum ditemukan bersimbah darah dengan luka akibat senjata tajam di leher dan perut.

Liputan6.com, Jakarta - Tercatat 6 orang diperiksa sebagai saksi kematian Tri Ari Yani Puspo Arum. Mulai dari pemilik rumah indekos, teman dan juga kekasihnya, Zainal Abidin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/1/2017), Tri Ari Yani Puspo Arum yang biasa disapa Arum adalah mahasiswi semester satu Universitas Esa Unggul.

Arum ditemukan tewas di kamar indekosnya pukul 09.00 WIB Senin pagi, 9 Januari 2017, di Jalan Haji Asmat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Zainal Abidin diketahui yang pertama menemukan jenazah Arum. Jasadnya bersimbah darah dengan luka akibat senjata tajam di leher dan perut. Sejumlah barang hilang seperti telepon genggam dan laptop.

Jenazah Arum dimakamkan di sebuah TPU di Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa pagi (10/1/2017) . Selain orangtua dan kerabat, pemakaman dihadiri teman-teman kuliah Arum.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.