Sukses

VIDEO: Ditinggal Nikah Kekasih, Pemuda Tasikmalaya Bakar Diri

Asep membakar diri dengan cara menyiramkan bahan bakar minyak ke tubuhnya sendiri.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kondisi mengkhawatirkan dialami Asep Suherman, warga Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pemuda tersebut harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat menderita luka di sekujur tubuh hingga 80 persen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (11/1/2017), sebelumnya, pemuda tersebut ditemukan di tengah Jalan Sukalaya dalam kondisi terbakar. Warga yang melihat kondisi korban kemudian mencoba memadamkan dengan menggunakan air.

Asep membakar diri dengan cara menyiramkan bahan bakar minyak ke tubuhnya. Pemuda tersebut diduga nekat bunuh diri akibat sakit hati setelah ditinggal menikah sang kekasih hatinya.

"Untuk kondisi hampir seluruh badan terbakar. Kemungkinan, dari keterangan dari beberapa saksi, menggunakan pertalite,' kata Wakapolsek Cihideung AKP 

Kini kasus bakar diri ini ditangani Polsek Cihideung dengan mengamankan korek api dan plastik berisi BBM. Polisi masih terus mendalami kasus ini dan akan memintai keterangan korban setelah sembuh dari perawatan medis.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.