Sukses

VIDEO: Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam di Kepala

Keluarga menduga Murniati sebagai korban pembunuhan dan berharap polisi segera menemukan pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mengusut kematian Murniati, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), yang ditemukan tewas di kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Tewasnya Murniati diketahui dari informasi yang diterima sang ayah, bahwa sedang terjadi keributan di rumah korban di kawasan Pondok Ranggon. Namun saat didatangi, Murniati ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak dan penuh luka lebam akibat hantaman benda tumpul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/1/2017), sejauh ini polisi telah memeriksa lima orang saksi untuk mendalami penyebab tewasnya Murniati dan mengumpulkan bukti-bukti terkait.

"Seorang perempuan yang sudah meninggal dalam keadaan kaki terikat, dan kini kita sudah periksa lima orang saksi. Sementara ini masih dalam penyelidikan dan masih kita dalami lagi kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Keluarga menduga Murniati sebagai korban pembunuhan dan berharap polisi segera menemukan pelaku.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.