Sukses

VIDEO: Jenazah Kiper Arema Achmad Kurniawan Tiba di Jakarta

Sepanjang karirnya Achmad Kurniawan sempat membela sejumlah klub di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan menggunakan mobil ambulance, jenazah kiper Arema Achmad Kurniawan tiba di rumah duka di kawasan Kali Sari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, setelah menempuh kurang lebih dua belas jam melalui perjalanan darat dari Malang ke Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/12017), kedatangan jenazah kakak dari Kurnia Mega ini langsung disambut ratusan suporter Arema yang sudah memadati rumah duka.

Sang adik Kurnia Mega turut mengantar almarhum Ahmad Kurniawan ke rumah duka. Di mata rekan-rekannya, Ahmad Kurniawan merupakan sosok yang baik.

Pria kelahiran 31 Oktober ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar karena sakit jantung yang dideritanya.

Sepanjang karirnya Achmad Kurniawan sempat membela sejumlah klub di Indonesia.

Kemampuannya melakukan penyelamatan dan jatuh bangun di bawah mistar gawang dilakoninya hingga akhir hayatnya. Kini sang penjaga gawang telah tiada.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.