Sukses

VIDEO: Kakak Kandung Jadi Tersangka Pembunuhan Mahasiswi UMJ

Kasus ini masih diselidiki Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Murniati sudah dibawa pihak keluarga pada Rabu 11 Januari 2017. Sebelumnya, Murniati menjalani autopsi dan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Kramatjati, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (12/1/2017), jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Makmur, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Rencananya usai disalatkan jenazah korban langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Kramat Ganceng Pondok Rangon.

Kasus kematian mahasiswi yang juga karyawan sebuah pabrik di Kawasan Industri Pulogadung tersebut terjadi Selasa dini hari, 10 Januari 2017. Jasad korban ditemukan dengan luka lebam di wajah dan kepala.

AR, kakak kandung korban telah ditetapkan menjadi tersangka pelaku pembunuhan Murniati. Kasus ini masih diselidiki Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.