Sukses

VIDEO: Kocaknya Adit Si Pedagang Sayur Berbahasa Inggris di BSD

Pedagang sayur ini bernama Adit. Penuh percaya diri, Adit selalu berbahasa Inggris seadanya saat menghitung total belanjaan pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persaingan ketat berdagang di pasar, ada saja cara unik untuk menarik pembeli. Seorang pedagang sayur di pasar modern BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, menghitung total belanja dengan bahasa Inggris.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (12/1/2017), video yang diunggah seorang pembeli di Instagram kini menjadi viral di media sosial. Pedagang sayur ini bernama Adit. Penuh percaya diri, Adit selalu berbahasa Inggris seadanya saat menghitung total belanjaan pembeli.

Aksi Adit rupanya menarik perhatian Aurelia, salah seorang pembeli sayur di pasar modern BSD Serpong. Aurelia tak hentinya tertawa setiap Adit menghitung belanjaannya.

Konon, salah satu alasan Adit berbahasa Inggris karena ada warga negara asing (WNA) yang berbelanja padanya.

Kini Aurelia menjadi pelanggan Adit di pasar dan sudah tiga kali ia telah mengunggah video Adit di media sosial Instagram, hingga diakses 71 ribu pengikutnya.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.