Sukses

Kilas Indonesia: Asyik Olahraga, Pria Tewas Tersambar Kereta

Saksi menuturkan, saat kecelakaan terjadi korban tengah berolahraga di pinggir rel.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas akibat tertabrak Kereta Argo Bromo di perlintasan kereta api dekat Stasiun Klender Baru, Cakung, Jakarta Timur.

Saksi menuturkan, saat kecelakaan terjadi korban tengah berolahraga di pinggir rel. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/1/2017).

Beralih ke Malang, Jawa Timur. Hujan deras yang turun pada Rabu malam kemarin mengakibatkan sebagian wilayah Malang terendam banjir dengan ketinggian satu meter. Antara lain Pandanwangi. Sejumlah jalan raya bahkan terputus hingga membuat aktivitas warga terhambat.

Sementara itu di Bogor, Jawa Barat, petugas imigrasi setempat mengungkap satu dari 12 warga China yang ditangkap karena bekerja secara ilegal di area penambangan di Cigudeg, Bogor.

Pria tersebut ternyata adalah pensiunan tentara. Namun ia bersikeras bahwa dirinya berada di Cigudeg hanya untuk ikut survei dan bukan bekerja, karena usinya sudah renta.

Dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, lima kios yang menjual bahan bakar minyak eceran terbakar pada Kamis dini hari tadi. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Jenazah korban ditemukan saat polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kebakaran. Korban diduga adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.