Sukses

VIDEO: Polisi Olah TKP Pembunuhan Mahasiswi UMJ

Proses olah TKP pembunuhan mahasiswi UMJ secara tertutup, tanpa menghadrikan tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Satreskrim Polres Metro Jakarta Jimur kembali mendatangi TKP pembunuhan Murniati, mahasiswi Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) di Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis malam, 12 Januari 2017. Penyidik melakukan olah TKP lanjutan setelah memeriksa beberapa saksi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (13/1/2017), petugas ingin mencocokkan serta merangkai keterangan yang diperoleh dari tersangka pembunuhan yang juga kakak korban sendiri, AR.

Proses olah TKP digelar secara tertutup, tanpa menghadrikan tersangka di lokasi. Polisi juga belum memastikan motif kasus pembunuhan ini.

"Kita akan mencocokkan seluruh rangkaian keterangan-keterangan yang sudah kita peroleh di dalam TKP," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Agung Budijono.

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin, 9 Januari 2017. Saat ditemukan terdapat luka lebam di bagian kepala korban. Diduga, korban tewas kehabisan napas karena dibekap bantal.

Sementara, pihak keluarga menduga Murniati tewas dibunuh. Sebab, tidak satu pun barang berharga milik mahasiswi UMJ itu yang hilang.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.