Sukses

VIDEO: Michelle Obama Sedih Tinggalkan Gedung Putih

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ibu Negara Michelle Obama mengaku antusias kembali menjadi warga sipil dalam acara bincang-bincang bersama Jimmu Fallon.

Namun ia dan keluarganya juga merasa terharu dan sedih harus meninggalkan Gedung Putih yang telah jadi rumah mereka selama 8 tahun terakhir.

"Ini ternyata cukup menguras emosi saya dan keluarga. Kami sama sekali tak menyangka," kata Michelle Obama, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (13/1/2017).

Michelle juga menyatakan telah berbicara dan memberikan beberapa nasihat pada penerusnya, Ibu Negara Melania Trump seperti yang dilakukan para Ibu Negara terdahulu kepadanya.

Sementara itu, Presiden Obama memberikan kejutan kepada Wakil Presiden Joe Biden. Ia memberikan penghargaan tertinggi The Presidential Medal Of Freedom with Distinction atas segala baktinya bagi rakyat.

"Untuk terakhir kalinya sebagai Presiden, saya memberikan penghargan tertinggi sipil negara kita, Presidential Medal Of Freedom."

Penghargaan tersebut merupakan kejutan bagi Joe Biden. Ia bahkan tak bisa menahan air matanya. Saat medali penghargaan dipasangkan oleh Obama, Biden masih tak kuasa menahan keharuan.

 

Simak tayangan video selengkapnya di tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Ini 2 Olahraga Favorit Barack Obama Saat Menjabat Presiden AS
Artikel Selanjutnya
Obama dan Justin Trudeau Makan Malam Berdua, Ini yang Dibicarakan