Sukses

VIDEO: Barack Obama Sanjung Joe Biden Sebagai Pilihan Terbaik

Joe Biden merupakan pria luar biasa dengan karir luar biasa di bidang layanan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Presiden Barack Obama (55) dengan Wakil Presidennya Joe Biden (74), kerap jadi bahasan netizen yang menyebutnya sebagai Bromance. Keberatan dengan istilah tersebut, Obama bahkan menjadikannya lelucon saat ia akan menganugerahkan penghargaan Presidential Medal of Freedom With Distinction bagi Joe Biden.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat(13/1/2017), Barack Obama dan Joe Biden telah menghabiskan banyak waktu bersama menghadapi berbagai persoalan.

Selama 8 tahun menjabat di Gedung Putih, kedekatan ini tampak pada gambar yang diunggah Joe Biden dalam akun sosial media Instagram atau Twitter. Joe Biden menyebut Obama sebagai sahabat terbaik bahkan saudara.

Jelang akhir masa jabatan mereka, Obama kembali menegaskan memilih Joe Biden sebagai wakilnya merupakan keputusan paling bijaksana dan tak pernah ia ragukan. Barack Obama mengungkapkan Joe Biden pilihan terbaik. Bukan baginya, namun bagi rakyat Amerika.

Joe Biden merupakan pria luar biasa dengan karir luar biasa di bidang layanan masyarakat. Ketika Obama memberikan penghargaan tertinggi sipil khusus padanya, Joe Biden pun tak bisa menahan haru.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.