Sukses

VIDEO: Detik-detik Pembunuh Mahasiswi UMJ Ditangkap Polisi

AH kakak kandung korban, tak bisa berkutik saat petugas menangkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri pembunuhan Murniati, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) akhirnya terkuak. Pelaku yang ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat, ternyata adalah benar kakak kandung korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/1/2017), sejumlah polisi unit reskrim, Polres Jakarta Timur, menggiring AH kakak kandung korban Murniati. Mahasiswi UMJ yang ditemukan tewas dirumahnya selasa dini hari lalu dikawasan Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam video amatir, AH kakak kandung korban, tak bisa berkutik saat petugas menangkapnya. Pelaku saat ini masih diperiksa di Unit Kriminal Khusus Polres Jakarta Timur. Polisi masih terus mendalami motif yang mendasari perbuatan pelaku tega membunuh adik kandungnya sendiri itu.

Murniati ditemukan tewas dirumahnya sendiri, selasa dini hari lalu dengan luka lebam di kepala. Tetangga sempat mendengar keributan dari dalam rumah korban.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.