Sukses

VIDEO: Polisi Periksa 4 Saksi Nikah Siri Bupati Katingan

Liputan6.com, Jakarta Polisi memeriksa empat saksi termasuk wali nikah siri Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni. Keempat saksi membenarkan keduanya menikah April 2016 lalu, dan mengaku sebagai pasangan duda dan janda. Padahal Farida Yeni, hingga saat ini masih berstatus sebagai istri seorang anggota polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Keduanya membuat surat pernyataan melangsungkan pernikahan di wilayah Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Menurut Ade Iksan yang menjadi wali nikah siri Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni, dirinya tidak mengenal kedua pasangan tersebut.

Ade merasa telah dibohongi karena saat hendak menikah keduanya mengaku telah berstatus sebagai duda dan janda. Ahmad Yantenglie memiliki istri bernama Endang Susilawatie, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan.

Selama ini, Endang dikenal cukup rajin memposting foto-foto kemesraan dengan suaminya dalam beragam momen, mulai acara santai hingga sejumlah acara resmi.

Postingan terakhir diunggah pada 29 Desember 2016, sekitar sepekan sebelum sang suami Ahmad Yantenglie digerebek bersama kekasih gelapnya Farida Yeni.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Korban Buku Nikah Palsu, Ibu Cantik Ngamuk di Kantor Polisi
Artikel Selanjutnya
Farhat Abbas Mangkir Panggilan KPK Terkait Kasus E-KTP