Sukses

VIDEO: Harapan Ani Yudhoyono pada Agus Saat Debat Cagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-debat perdana Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017, pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (wagub) Agus Yudhoyono (AHY) dan Sylvia Murni membuktikan bahwa mereka siap beradu konsep dan gagasan dengan pasangan dua kandidat lainnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (14/1/2017), berbagai program kerja unggulan disampaikan dengan lugas dan percaya diri oleh Agus-Sylvi.

Agus yakin dengan program diusungnya untuk Jakarta mampu menyejahterakan warga Ibu Kota.

"Ini juga mematahkan, orang mengatakan saya tidak siap debat segala macam, silakan dibuktikan dan dilihat lagi dokumentasinya," ujar cagub DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara itu, istri AHY Annisa Pohan mengaku puas dengan penampilan Agus dan Sylvi. Menurut dia, keduanya menampilkan performa yang bagus dan sesuai harapan.

"Melebihi ekspektasi saya. Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar," ungkap Annisa.

Tidak hanya itu, Ani Yudhoyono, ibu cagub nomor urut satu yang turut hadir dalam acara debat mengaku puas dengan kemampuan putranya. Ia berharap, Agus akan tampil lebih bagus lagi pada debat putaran kedua.

"Hari ini malam ini, dia (AHY) membuktikan bahwa dia berani melakukan perdebatan dengan paslon lain. Saya sebagai ibunya tentu bergembira dan berharap 15 Februari, suara kepada Agus," ucap Ani Yudhoyono.

"Jangan lupa ya Pak SBY itu dua kali jadi Presiden. Mempunyai pengalaman dan pengalamannya diturunkan kepada putranya," lanjut Ani.

Para pendukung Agus-Sylvi juga mengapresiasi kandidat yang mereka usung. Mereka yakin Agus dan Sylvi mampu membawa perubahan bagi Jakarta.

Simak video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Momen Keakraban Jokowi, SBY dan Megawati
Artikel Selanjutnya
Peluk dan Jabat Tangan Erat Jokowi untuk Habibie, Megawati, dan SBY