Sukses

Kilas Kriminal: Komplotan Preman Serang Mini Market di Makassar

Komplotan preman ini sebelumnya pernah beraksi brutal di mini market lain. Hingga kini komplotan preman ini sedang diburu polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi nekat kebut-kebutan dengan pengendara motor gede. Mobil Pick up ringsek menabrak pohon. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/1/2017).

Sejumlah warga akhirnya berhasil mengeluarkan penumpang pick up bermuatan ayam menabrak pohon hingga ringsek di Jalan Pangeran Tubagus Angke Jakarta Barat, Minggu pagi tadi. Mobil menabrak pohon setelah nekat saling menyalip di jalan dengan pengendara motor gede yang langsung kabur usai kecelakaan.

Sementara itu, lantaran mengantuk sebuah mobil minibus menabrak pejalan kaki di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban mengalami patah tulang dan langsung dilarikan di rumah sakit. Sopir yang mengantuk langsung dituntun warga bertanggung jawab membiayai pengobatan korban.

Beralih ke Jawa Barat, dua pencuri dengan kekerasan ditembak mati polisi di Cimahi Jawa Barat. Setelah mencoba menyerang petugas dengan golok dan menembakkan senjata api. Kedua pelaku sempat dikejar warga sebelum akirnya terkepung petugas Karena mencuri sepeda motor.

Aksi nekat komplotan preman menyerang mini market di Makassar, Sulawesi Selatan. Para komplotan pemabuk membakar dua sepeda motor pegawai yang terekam CCTV.

Lima anggota komplotan pemabuk yang diduga preman ini tinggal tak jauh dari lokasi mini market. Komplotan preman ini sebelumnya pernah beraksi brutal di mini market lain. Hingga kini komplotan preman ini sedang diburu polisi.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.