Sukses

VIDEO: Usai Cerai, Ibu di Medan Tikam Balita hingga Tewas

Ada 28 luka di sekujur tubuh balita Altahir akibat senjata tajam.

Liputan6.com, Medan - Jasad Muhammad Altahir, bocah malang yang tewas ditangan ibu kandungnya sendiri langsung diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Polda Sumatera Utara. Altahir tewas di tangan ibu kandungnya sendiri, Pretty Hasibuan 36 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (16/1/2017), peristiwa tragis ini bermula saat Altahir yang selesai mandi, akan pergi bermain bersama dua orang temannya.

Namun saat akan mengenakan pakaian, ibu korban tiba-tiba menikam anak semata wayangnya itu menggunakan pisau dapur. Diduga sang ibu depresi pasca-bercerai dengan suaminya yang tak lain ayah kandung korban.

Dari hasil pemeriksaan dokter forensik, ada 28 luka di sekujur tubuh korban akibat senjata tajam.

Setelah menjalani autopsi selama 6 jam, jasad Altahir dibawa ke rumah duka di Jalan Besar Deli Tua, Gang Dahlia, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sementara pelaku pembunuhan hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Deli Tua.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.