Sukses

Kilas Kriminal: Wanita Paruh Baya Tewas di Septic Tank

Menghilang selama tiga hari, Maseha seorang wanita 51 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah Septic Tank.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam lubang kotoran atau septic tank. Informasi itu dirangkai dengan berita lain dalam Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (16/1/2017)

Menghilang selama tiga hari, Maseha seorang wanita 51 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah Septic Tank di depan rumahnya sendiri di Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Belum jelas penyebab Maseha bisa berada di dalam Septic Tank. Sementara keluarga menolak jenazah diotopsi.

Sementara itu, diduga stres ditinggal suaminya merantau ke Malaysia selama 3 tahun. Pretty Juliana Ningsih Hasibuan, seorang warga Deli Serdang, Sumatera Utara, membunuh anak kandungnya sendiri yang berusia 2,5 tahun dengan sebilah pisau dapur. Dengan pisau masih di tangan, pelaku lalu histeris dan mengejar dua anaknya yang lain. Sebelum dia akhirnya ditangkap warga.

Beralih ke Padang, dua tersangka pengedar sabu dan ekstasi di Padang, Sumatera Barat ditangkap polisi di rumah seorang tersangka di Kelurahan Kampung Pondok. Dari tersangka, polisi menyita 14 paket sabu senilai Rp 6,5 juta dan 10 butir pil ekstasi seharga Rp. 2,5 juta.

Pencurian mobil belakangan marak di Banyumas, Jawa Tengah dengan sasaran utama mobil jenis pikap. Senin dini hari tadi satu pelaku terekam kamera pengintai atau CCTV. Tiga pelaku terekam membawa kabur mobil pickup milik warga Desa Kalibenda, Kecamatan Ajibarang. Agar pemilik tidak terbangun, mereka mendorong keluar mobil itu.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.