Sukses

VIDEO: Mengenal Ira Koesno Moderator Debat Pilkada DKI

Nama Ira Koesno melejit saat memandu dialog politik bersama narasumber pengamat politik Sarwono Kusuma Atmaja.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya santai dan otoritatif Ira Koesno saat memandu debat perdana Pilkada DKI Jumat lalu patut diacungi jempol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (16/1/2017), Dwi Noviratri Koesno ini nyatanya mampu merebut perhatian netizen karena kecerdasan selama memandu debat juga parasnya yang cantik.

Beragam meme lucu muncul di media sosial sebagai bentuk dukungan Ira Koesno yang sukses jadi magnet selama debat perdana Pilkada DKI. Ira Koesno terkenal sebagai mantan presenter Liputan 6 SCTV.

"Saya sebenarnya kaget melihat meme itu, saya sampe nge-tweet ini benar-benar merasa mendadak hits " Ujarnya. 

Nama Ira Koesno melejit saat memandu dialog politik bersama nara sumber dari pengamat politik Sarwono Kusuma Atmaja, era sebelum Presiden Soeharto lengser tahun 1997.

20 Tahun berselang Ira koesno mampu menunjukkan eksistensinya, hingga masih terlihat fresh dan awet muda seperti sekarang ini. Ira Koesno menyebut dirinya hanya melakukan perawatan yang mendasar.

"Yang pasti adalah pola makan sehat. Saya mengurangi karbohidrat dan lebih banyak makanan yang berprotein, sayur-sayuran dan buah. Olahraga yang teratur juga harus dilakukan. Dan yang tak kalah penting adalah istirahat yang cukup" Ungkap Ira Koesno.

Sukses selalu mbak Ira Koesno.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.