Sukses

Kilas Indonesia: Mahasiswa Sukabumi Tewas Dianiaya dan Dibakar

Seorang mahasiswa semester akhir di Sukabumi tewas setelah dianiaya dan dibakar oleh tiga pelaku di Kampung Cibeureum Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswa semester akhir tewas setelah dianiaya dan dibakar oleh tiga pelaku di Kampung Cibeureum Sukabumi, Jawa barat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (16/1/2017).

Korban yang sempat dirawat selama lima hari di Rumah Sakit Syamsuddin itu nyawanya tak tertolong. Rencananya pihak keluarga akan memakamkan di kampung halamannya di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi.

Sementara itu, kemeja dan sepatu merah pedangdut Saipul Jamil menarik perhatian. Ipul tiba di gedung KPK pada Senin siang untuk menjalani agenda pemeriksaan sebagai tersangka suap pada panitera pengganti di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dengan menjanjikan suatu hadiah kepada hakim untuk meringankan hukuman Saipul Jamil pada perkara pencabulan anak di bawah umur.

Korban penipuan calo tes CPNS kembali bertambah dan melapor ke Polresta Cimahi, Jawa Barat, Senin siang.

Keluarga korban tertipu karena sudah menyetor uang Rp 300 juta untuk dijanjikan menjadi PNS tanpa seleksi. Polisi mencatat sudah lebih 400 warga Cimahi menyetor uang Rp 50 hingga Rp 100 juta kepada calo tes CPNS.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.