Sukses

Jendela Dunia: Mabuk Berat, Pria Ini Nyangkut di Lubang Listrik

Awal mulanya pria tersebut merangkak masuk ke dalam lubang untuk tiang listrik yang belum dipasang.

Liputan6.com, China - Seorang pria mabuk di China tersangkut di dalam sebuah lobang tiang listrik hingga nyaris kehabisan napas. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (16/1/2017).

Tim pemadam kebakaran pun dipanggil untuk membebaskan pria yang berasal dari Provinsi Guansu itu. Awal mulanya pria tersebut merangkak masuk ke dalam lubang tiang listrik yang belum dipasang. Karena ujung tiang semakin mengecil, dia tersangkut di bagian tengah tiang.

Untuk menariknya keluar, tim pemadam mengikatnya dengan tali, lalu menarik pria mabuk tersebut keluar.

Sementara itu di Turki, sebuah pesawat kargo jatuh saat mendarat di luar Bandara Manas, Kyrgyztan, Senin waktu setempat.

Pesawat Boeing 747 itu menewaskan 32 orang. Sedikitnya 15 orang di antaranya adalah warga di permukiman sekitar bandara, sedangkan 17 lainnya merupakan penumpang pesawat.

Di Brasil, polisi berhasil mengamankan kerusuhaan yang terjadi di Penjara Alcacuz dan Rogerio Coutino. Dari insiden tersebut sedikitnya 26 orang tewas.

Kerusuhan yang terjadi pada Sabtu, 14 Januari waktu setempat diduga akibat dua geng yang saling bentrok di dalam penjara. Dalam dua pekan terakhir lebih dari 100 orang tewas dalam kerusuhan penjara di seluruh Brasil.

Di Republik Ceko, sebuah atap gedung olah raga yang baru dibuka di Ceska Trebova tiba-tiba ambruk. Namun puluhan orang yang berada di lokasi berhasil menyelamatkan diri. Tercatat hanya dua orang yang menderita luka ringan.

Sang perancang gedung menyatakan, semua aturan standar padahal telah dipenuhi dalam pembangunannya. Hingga kini belum diketahui apa penyebab ambruknya atap tersebut.


Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.