Sukses

VIDEO: Remaja Ditemukan Tewas di Gang Sempit Cilincing

Jasad korban dibawa ke Rumah Rakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Warga RT 3 RW 7, Kalibaru Barat IV, Cilincing, Jakarta Utara, Senin sore, 16 Januari 2017, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah remaja yang bersimbah darah di gang sempit pemukiman mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (17/1/2017), warga yang penasaran terus berdatangan ke lokasi hingga memenuhi gang tempat jenazah ditemukan.

Usai melihat kondisi korban, tak satupun warga yang mengenali korban. Korban diduga dibunuh oleh seseorang yang dikenalinya karena dendam. Indikasi ini merujuk pada pengakuan dua teman korban yang telah dimintai keterangan sebagai saksi oleh polisi.

Sebelum ditemukan tewas, korban yang diketahui bernisial TM bertandang ke rumah rekannya di wilayah Kalibaru, Cilincing. Kepada rekannya tersebut, korban mengaku sedang memiliki masalah dengan seseorang yang merupakan teman mereka.

Tak lama setelah pamit, korban pun ditemukan telah tewas bersimbah darah. Dari hasil pemeriksaan petugas, terdapat luka tikaman senjata tajam di leher bagian belakang korban.

Berdasarkan keterangan saksi, polisi kini tengah memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Rakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.