Sukses

VIDEO: Aksi Lucu Jokowi-Kaesang Saat Potong Rambut

Baru sehari diunggah, video keseharian Kaesang dan Jokowi itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Liputan6.com, Bogor - Video blog (vlog) atau video diari putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, ia menemani Jokowi potong rambut yang memang sudah panjang.

Seperi ditayangkan 

Liputan 6 Siang SCTV, 

Selasa (17/1/2017), Kaesang mengajak sang ayah menjajal tukang cukur rambut anak muda di dekat Istana Bogor.

Senang campur tegang langsung dirasakan segenap kru tukang cukur. Begitu pula dengan perasaan Jumadi, pemangkas rambut andalan pangkas rambut Hunky Dory yang kebagian tugas merapikan rambut sang presiden.

Sementara itu, bukan Kaesang namanya bila tak mengeluarkan beragam celoteh. Hal itu membuat suasana ketika sang ayah dicukur menjadi cair.

Dengan latar lagu Terlalu Manis milik Slank, Kaesang menyarankan Jokowi mencoba pomade atau sejenis gel untuk menata rambut. Kali ini, giliran Jokowi yang berkomentar lucu.

Baru sehari diunggah, video keseharian Kaesang dan Jokowi itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali hingga Selasa siang. Lebih dari 1.200 komentar juga bermunculan.

Pangkas rambut Hungky Dory pun mengabadikan momen tak terduga itu dalam akun Instagram mereka.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.