Sukses

Kilas Pilkada: Partai Golkar Optimistis Raih Kemenangan Pilkada

Partai Golkar yakin dapat meraih 60 persen kemenangan nasional. Dengan meminta para kadernya terjun ke lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar targetkan kemenangan besar dalam pemilihan daerah serentak 15 Februari 2017. Berita ini mengawali Kilas Pilkada Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (17/1/2017).

Partai Golkar menargetkan kemenangan besar dalam pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang. Golkar optimistis dapat meraih 60 persen kemenangan nasional. Caranya dengan meminta setiap kader dan elite partai untuk terjun ke lapangan, memantau lansung permasalahan masyarakat.

Sementara itu di Mongondow, Sulawesi Utara, kampanye pasangan Yasti Sopredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk mengakibatkan ruas jalan yang menghubungkan antara Manado-Gorontalo dan Makasar terganggu selama tujuh jam. Pengguna jalan mengeluh dengan kemacetan dan mengaku sangat dirugikan dengan kampanye berlokasi dekat dengan fasilitas umum.

Selain itu, 1,5 Juta kertas suara untuk pilkada serentak di Brebes, Jawa Tengah, ditemukan rusak. Pihak KPU Brebes memperkirakan jumlah kertas suara yang rusak akan bertambah, karena hingga kini hanya sekitar 45 persen surat suara yang dinyatakan lolos sortir.

Surat suara rusak juga ditemukan oleh KPU Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Seluruh surat suara yang rusak nantinya akan didata dan dimusnahkan.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.