Sukses

VIDEO: Tanggapan Cagub-Cawagub DKI soal Kebakaran Pasar Senen

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari 100 kios di Pasar Senen habis terbakar. Tak sedikit juga kerugian yang diderita oleh pedagang di pasar ini. Prihatin atas peristiwa ini, calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat langsung meninjau lokasi kebakaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/1/2017), kedatangan Djarot langsung disambut isak tangis sejumlah pedagang pasar. Mereka mengadukan nasibnya karena toko dan seluruh barang telah habis terbakar.

Menurut Djarot, hal terpenting adalah memprioritaskan keselamatan jiwa. Selain itu, memperhatikan ketersediaan air.

Sementara calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan cawagub Sandiaga Uno menyampaikan keprihatinannya atas kebakaran ini. Hal itu mereka ungkapkan di sela-sela kegiatan kampanye.

Seluruh calon pemimpin DKI Jakarta berharap kebakaran di Pasar Senen tidak kembali terulang. Untuk itu diperlukan kerja sama yang baik antara pemerintah dan pengelola pasar dalam pengawasan dan pemeliharaan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.