Sukses

VIDEO: Agus Sebut Kasus Sylviana Murni Mengada-ada

Agus Harimurti Yudhoyono salat jumat berjemaah bersama warga Petamburan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono menyapa jemaah Masjid An Nur Petamburan, Jakarta Barat dan melangsungkan salat Jumat berjemaah. Usai salat, Agus menegaskan apa yang menimpa pasangannya Sylviana Murni sangat dipaksakan dan mengada-ngada.

"Ya menyayangkan saja begitu. Sepertinya kok dicari-cari sekali. Sesuatu yang mengada-ngada. Tetapi tetap bu Sylvi akan menghormati proses yang sedang dijalani sekarang hari ini," ujar Agus seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (20/1/2017).

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin giat melakukan kegiatan temu pendukung Ahok. Pagi tadi, pasangan cawagub DKI Djarot Saipul Hidayat ini menghadiri acara bedah buku A Man Call Ahok yang juga dihadiri artis Ibu Kota.

"Kita kasih buku kita aja dia tolak. Karena sudah menganggap saya adalah penista agama. Dipengaruhi kan. Yang menghadang ini kan rata-rata pemilih pemula yang dipakai," ungkap Ahok.

"Sekarang kita bagaimana caranya, kita berusaha, teman-teman kita di lapangan meyakinkan mereka mengenai siapa Ahok," tambah Ahok.

Lain halnya dengan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga. Mengisi kampanye hari ini, Anies Baswesdan menggelar tatap muka dengan warga di wilayah Wijaya Kusuma, Kecamatan Jelambar, Jakarta Barat.

Kepada warga, Anies menegaskan akan memperjuangkan pendidikan gratiss bagi warga serta kemudahan berusaha.

"Penyediaan fasilitas pendidikan yang berkualitas menjadi prioritas sehingga mereka bisa sejahtera dan generasi berikutnya bisa mendapatkan kesejahteraan. Termasuk pemukiman yang lebih baik dan lebih layak," ungkap Anies Baswedan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.