Sukses

VIDEO: Sisi Lain Barack Obama

Mungkin terobsesi jadi James Bond, Barack Obama pernah bergaya agen rahasia Inggris itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Jumat 20 Januari 2017, Barack Obama tak lagi menjabat sebagai presiden. Namun presiden Amerika Serikat ke-44 itu meninggalkan banyak kenangan bagi masyarakat Amerika juga dunia. Termasuk, kepribadiannya yang hangat dan dekat dengan rakyat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/1/2017), selama menjadi presiden Amerika selama dua periode sejak 2009 hingga 2017, Obama kerap menunjukkan sisi berbeda dari kehidupan seorang politikus sekaligus kepala negara.

Ia tak sungkan memamerkan sisi kehidupannya yang lain, baik sebagai seorang kepala keluarga, sebagai pria yang norak atau pria yang masih memiliki sifat kanak-kanak. Pendeknya, sisi manusiawi seorang Obama.

Bersama istrinya, Michelle, ia mau menemani dua putrinya Malia dan Sasha ke toko buku di Washington. Menemui anak-anak, baik di negerinya sendiri atau saat berkunjung ke luar negeri seperti di India.

Tak hanya itu, Obama juga pernah mentraktir pengawalnya di sebuah rumah makan, berjoget bagai orang gila di ruang kerjanya di Gedung Putih, bergoyang bersama pasukan luar angkasa dari Star Wars atau menari saat diwawancara Ellen de Generes.

Mungkin terobsesi jadi James Bond, Obama juga pernah bergaya agen rahasia Inggris itu. Begitulah Barack Obama

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.