Sukses

VIDEO: Penyebab Bayi 5 Bulan Positif Sabu

Saat ini kedua tersangka penyalahgunaan sabu tersebut masih diperiksa di Markas BNNP Kalimantan Tengah.

Liputan6.com, Palangkaraya - Akibat ulah tidak bertanggung jawab orangtuanya, bayi yang masih berusia lima bulan harus terdampak narkoba. Hal ini terungkap saat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah menangkap pasangan suami istri pengguna dan pengedar narkoba di Palangkaraya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/1/2017), menurut pengakuan tersangka, ayah dari sang bayi, dia bersama istrinya kerap menggunakan narkoba jenis sabu. Ironisnya, bayi malang itu masih menyusui dengan ibunya yang juga pengguna narkoba akut.

Dari kedua tersangka petugas menyita barang bukti berupa delapan paket sabu seberat 5,5 gram. Selain itu, petugas juga menemukan alat hisap narkoba dan uang Rp 1 juta hasil penjualan narkoba.

Saat ini kedua tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut masih diperiksa di Markas BNNP Kalimantan Tengah. Untuk ibu dan bayi positif sabu dilakukan observasi dan rehabilitasi untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.