Sukses

VIDEO: Renang di Kepulauan Seribu, Sandiaga Uno Tak Lupa Kampanye

Sandiaga Uno berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mengisi akhir pekan dengan berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Aktivitas ini untuk membuktikan komitmennya menjadikan Pulau Seribu kawasan mandiri berbasis pariwisata.

Tak hanya itu, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (21/1/2017), Sandi juga berharap hal ini dapat membangkitkan eco tourism dengan mangrove. Ia pun mengisi kesempatan dengan berkampanye di Pulau Panggang.

Lain lagi cawagub Djarot Saiful Hidayat. Ia membuka turnamen futsal antarpaguyuban di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, Djarot enggan membocorkan program unggulan yang akan disampaikan pada debat 27 Januari 2017.

Sementara itu, pemanggilan cawagub Sylviana Murni di Bareskrim Mabes Polri tak mengganggu konsentrasinya berkampanye.

Hari ini Sylvi menyapa warga sekaligus menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat. Ia mengaku tak terganggu dengan kasus dugaan penyalahgunaan dana bansos yang saat ini dihadapinya.

Hingga kini para pasangan calon makin gencar mengunjungi warga di hampir seluruh sudut Ibu Kota. Selain menebar janji-janji kampanye, mereka juga mengingatkan warga untuk tak salah pilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan.

Simak tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.