Sukses

VIDEO: Ahok Tak Bosan Tonton Film Soekarno

Ahok menonton film Soekarno bersama pendukungnya dari kader muda Partai Golkar di Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan cagub-cawagub DKI Jakarta agar dipilih oleh warga Jakarta. Seperti aksi calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melompat dari atas panggung (moshing) dalam kampanyenya di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu kemarin, 21 Januari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/1/2017), di depan ribuan pendukungnya, AHY kembali menyerukan jangan memilih pemimpin yang suka menggusur.

Sementara calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton film Soekarno bersama pendukungnya dari kader muda Partai Golkar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam, 21 Januari 2017.

Meski pernah menonton film yang sama, Ahok mengaku tidak bosan menonton kembali karena banyak pelajaran penting yang bisa dipetik dari perjuangan sang proklamator.

Lain lagi dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, yang Sabtu kemarin mengawali kampanyenya dengan berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang, sejauh 100 meter.

Di Pulau Panggang, Sandiaga disambut warga dan disuguhi aneka masakan laut. Menurut Sandiaga, Kepulauan Seribu harus dijadikan kawasan mandiri berbasis pariwisata.

Dari Pulau Panggang, Sandiaga kembali berenang sejauh 1,5 kilometer ke Pulau Pramuka.

Di tempat ini, Sandiaga menanam pohon mangrove untuk menjaga kelestarian ekosistem laut.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.