Sukses

VIDEO: Jokowi Ungguli Menpora Saat Kejuaraan Panahan di Bogor

Jokowi turun di kategori eksekutif nasional jarak 20 meter dalam kejuaraaan panahan bertajuk Bogor Open Archery Championship 2017.

Liputan6.com, Bogor - Keseruan mewarnai hari terakhir kejuaraan panahan bertajuk Bogor Open Archery Championship 2017 di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat di Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi. Para pemanah berlomba mencetak skor tertinggi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/1/2017), di antara para peserta adalah Presiden Joko Widodo. Jokowi turun di kategori eksekutif nasional jarak 20 meter.

Ada 30 peserta di kategori ini, antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi dan sejumlah atlet nasional. Hingga seri empat berakhir Jokowi memperoleh skor sementara 74, unggul tiga poin atas Menpora Imam Nachrawi.

Melalui titik target nomor 16, Jokowi masih harus menyelesaikan dua seri lagi di babak kualifikasi ini.

Mengingat lomba ini adalah ajang pertamanya, raihan skor Jokowi terbilang cukup baik. Beberapa kali anak panahnya menancap di lingkaran biru dan merah. Bahkan, beberapa di antaranya hampir di lingkaran kuning yang merupakan area skor tertinggi.

Namun demikian, untuk menjadi pemenang, Jokowi harus lebih sering berlatih. Tentu saja berlatih pada orang yang benar-benar jago memanah.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini