Sukses

Kilas Indonesia: Karaoke Saat Jam Kerja, PNS Dihukum Squat Jump

Puluhan PNS itu pun menerima hukuman fisik berupa push up untuk PNS laki-laki dan squat jump untuk perempuan.

Liputan6.com, Bangka Belitung - Tepergok sedang asyik berkaraoke di jam kerja, puluhan PNS Pemkab Bangka Selatan dihukum push up dan squat jump. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/1/2017). 

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid merazia tempat karaoke pada jam kerja. Dalam razia ini, puluhan PNS terpergok yang berakibat dengan hukuman fisik berupa push up untuk PNS laki-laki, dan squat jump untuk perempuan.

Di Kalimantan Tengah, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang tersangkut skandal perselingkuhan datang memenuhi panggilan pansus dugaan perbuatan tercela di kantor DPRD Katingan.

Pemanggilan ini untuk melengkapi bukti-bukti yang telah dikumpulkan 11 anggota pansus sebelumnya. Farida Yeni juga dipanggil pansus tidak nampak hadir.

Sementara itu, para petani cabai di Desa Taliajir, Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah berhasil panen raya setelah berjuang keras melawan serangan hama beberapa bulan terakhir.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, para petani cabai menggelar syukuran dan makan bersama di tengah lahan cabai.

Di Jembrana Bali, petani di Subak Kedua, lingkungan terusan Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara mengeluhkan serangan hama yang merusak padi mereka.

Akibat serangan hama wereng, puluhan hektare tanaman padi rusak. Selain itu, curah hujan yang tinggi membuat padi para petani gagal panen.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.