Sukses

VIDEO: Beredar Spekulasi Ivanka Trump Sebagai Ibu Negara

Ivanka Trump jadi orang kepercayaan Donald Trump sejak pencalonan sebagai kandidat presiden Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington - Sejak masa kampanye hingga resmi menjadi presiden Amerika Serikat, Donald Trump kerap ditemani anak-anaknya, terutama Ivanka Trump.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (25/1/2017), hadir sejak sang ayah mengumumkan pencalonannya sebagai kandidat presiden dan aktif di tim kampanye, Ivanka jadi orang kepercayaan Donald Trump. Apalagi Melania Trump, ibu tiri Ivanka, jarang menemani Donald Trump.

Parasnya yang cantik, berpendidikan dan berjiwa wirausaha. Selama ini brand atau merek Ivanka Trump mencitrakan dirinya sebagai ibu bekerja yang sukses.

Spekulasi beredar Ivanka akan lebih berperan sebagai ibu negara
Amerika Serikat.

Perempuan berusia 35 tahun dengan 3 anak ini menyatakan akan cuti resmi dari posisi eksekutif di perusahaannya dan Trump Organization, 11 Januari 2017.

Setelah sang ayah resmi memasuki gedung putih dan suaminya, Jared Kushner yang diangkat sebagai penasihat senior presiden, Ivanka juga pindah ke Washington bersama tiga anaknya.

Selain menemani ketiga anaknya menyesuaikan diri, Ivanka juga mengatakan akan mencari cara terbaik melayani negaranya.

Ivanka juga disebut-sebut mengatur pertemuan tim transisi Donald Trump, dengan sejumlah kepala negara dan politikus serta aktivis.

Sementara ibu negara AS Melania Trump belum akan pindah ke gedung putih, karena masih menemani putranya Baron Trump, yang bersekolah di New York.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.