Sukses

VIDEO: Jelang Imlek, Taman Es Terbesar di Dunia Kebanjiran Turis

Hulan Estuary Wetland Park di Harbin yang merupakan taman es terbesar di dunia dibanjiri turis saat libur Imlek.

Liputan6.com, Harbin - Jelang tahun baru Imlek, warga China berbondong pulang kampung atau berlibur. Salah satu tempat favorit yang dikunjungi adalah taman es terbesar di dunia yaitu Hulan Estuary Wetland Park di Harbin.

Seperti ditayangakan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (25/1/2017), dengan luas 2,2 juta meter persegi, taman es terbsar di dunia itu selalu ramai dikunjungi turis dari dalam maupun luar China.

Pemandangan indah dengan aneka ragam pahatan es di Harbin benar-benar memanjakan mata. Apalagi, pemandangan malam dari atas menyajikan aneka warna yang menawan.

Biro kehutanan Provinsi Heliongjiang juga mengerahkan rusa untuk mengantarkan barang ke para turis. Masing-masing rusa membawa barang sejauh 4 hingga 5 kilometer.

Semua rusa itu berasal dari Kota Genhe di daerah otonomi Mongolia yang memang ahli dalam membawa barang melewati hutan lebat.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.