Sukses

VIDEO: Jelang Debat Pilkada Jilid 2

Jelang debat kedua, durasi debat diperpanjang dan segmen interaktif antarcalon diperbanyak.

Liputan6.com, Jakarta Jelang debat kedua, moderator dan peraturan debat ke-2 Pilkada DKI Jakarta berubah. Usai debat pertama, tiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta bersiap menghadapi debat kedua pilkada DKI Jakarta. Debat kedua akan mengangkat tema reformasi birokrasi pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/1/2017) dua moderator Tina Talisa dan Eko Prasojo akan memandu debat yang menggantikan Ira Koesno. Jelang debat kedua, durasi debat diperpanjang dan segmen interaktif antarcalon diperbanyak

KPU DKI Jakarta menetapkan durasi debat menjadi 120 menit atau bertambah 30 menit dari debat pertama. Durasi segmen interaktif antarcalon akan lebih banyak.

KPU DKI juga mengubah sejumlah peraturan debat. Masing-masing kubu boleh membawa 120 pendukung dan masing-masing pasangan calon dilarang menyerang masalah pribadi calon lain.

Debat akan digelar besok malam dan ditayangkan di 12 televisi. Debat pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan digelar besok malam pukul 19.30 WIB di Kompleks Bidakara, Jakarta dan akan ditayangkan langsung oleh 12 stasiun televisi termasuk SCTV.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.