Sukses

VIDEO: Korban Pesawat Jatuh di Perth, Finalis Putri Banten 2008

Endah merupakan mantan finalis Putri Banten 2008 yang tewas bersama kekasihnya saat pesawatnya jatuh di Sungai Swan, Perth, Australia.

Liputan6.com, Serang - Endah Arie Cakrawati merupakan mantan finalis Putri Banten 2008 yang tewas bersama kekasihnya Peter Anthony Lynch saat pesawat yang ditumpanginya jatuh di Sungai Swan, Perth, Australia.

Korban yang bekerja di perusahaan tambang milik sang kekasih dan tinggal di Australia sejak setahun lalu merupakan anak pertama dari pasangan Wati dan Kosim.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (28/1/2017), kediaman orangtua Endah di jalan Jaya Diningrat, Kecamatan Watu, Kabupaten Serang terus didatangi para kerabat dan tetangga.

Mereka menyampaikan duka cita atas meninggalnya Endah dalam musibah kecelakaan pesawat di Australia.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Ciceri, Kota Serang, Banten. Orangtua korban berharap pemerintah dapat membantu pemulangan jenazah putri mereka, Endah Cakrawati.

"Kalau visa sudah jadi hari Senin, kita langsung berangkat ke Australi," kata Kosim, ayah Endah.

Kecelakaan pesawat jenis grumman G-73 Mallard ini terjadi bertepatan dengan perayaan hari nasional Australia pada 26 Januari 2017. Saat ini petugas setempat masih melakukan investigasi penyebab jatuhnya pesawat.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.