Sukses

VIDEO: Cagub-Cawagub DKI Berebut Restu Habibie?

Dalam pertemuan itu Habibie berpesan untuk mempersatukan masyarakat Jakarta jika Agus-Sylvi terpilih.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Presiden BJ Habibie seakan menjadi magnet bagi seluruh calon gubernur DKI Jakarta. Terbukti, presiden ketiga Indonesia itu berturut-turut didatangi oleh ketiga pasangan cagub-cawagub DKI.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (30/1/2017), jika sebelumnya Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang sudah berkunjung, giliran pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni yang sowan ke rumah Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu kemarin, 29 Januari 2017..

Dengan senyum khasnya, Habibie menyambut AHY di ruang baca perpustakaan Habibie Ainun. Sylvi yang datang belakangan sempat mencium tangan Habibie, sebelum bergabung dalam perbincangan.

Agus mengungkapkan, dalam pertemuan itu Habibie juga berpesan untuk mempersatukan masyarakat Jakarta jika ia dan Sylvi terpilih sebagai pemimpin Ibu Kota nantinya.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.