Sukses

Kilas Indonesia: Duel Warga Jambi dengan Beruang Liar

Baharun selamat setelah melawan beruang itu dengan menggunakan kayu.

Liputan6.com, Jambi - Seorang warga melawan serangan beruang hanya menggunakan kayu di Tanjung Jabung Timur, Jambi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (31/1/2017). 

Baharun dilarikan ke rumah sakit karena terluka akibat diserang beruang liar di sebuah perkebunan karet. Kepala hingga kedua kakinya luka parah karena digigit dan dicakar hewan buas itu. Dia berhasil selamat setelah melawan beruang itu menggunakan kayu.

Beralih ke Purwakarta, Jawa Barat, perbaikan Jembatan Cisomang yang retak di kilometer 100.800 berjalan lamban.

Hingga siang tadi, secara keseluruhan pekerjaan yang sudah diselesaikan baru sekitar 20 persen. Pelaksana proyek perbaikan berdalih, kendala teknis dan cuaca sebagai penyebab lambannya perbaikan.

Sementara di Cilacap, Jawa Tengah, satu dari sejumlah napi yang kabur dari penjara Nusakambangan, Senin malam , 30 Januari 2017 tertangkap. Selama kabur, Syarjani Abdullah bersembunyi di gudang masjid kompleks Lapas Besi.

Di Merauke, Papua, banjir merendam sejumlah kawasan hingga ketinggian 80 sentimeter. Pada Senin malam hingga Selasa pagi tadi, Merauke diguyur hujan lebat.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.