Sukses

VIDEO: Pasangan Lesbian Lahirkan Bayi Gegerkan Warga

Liputan6.com, Tanjung Balai - Warga Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Rasi, Tanjung Balai, Sumatera Utara dikejutkan dengan temuan sesosok bayi laki-laki dibungkus kain hitam di dekat sumur warga. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (3/2/2017), warga bertambah terkejut mengetahui bayi ini dilahirkan seorang perempuan yang selama ini dikenal sebagai laki-laki.

Salma, perempuan yang selama ini dikenal sebagai istri Farel dimintai keterangan di Mapolres Tanjung Balai, Sumatera Utara. Salma bukanlah yang melahirkan bayi, melainkan sang suami Farel yang ternyata adalah seorang perempuan.

Saksi mata melihat Farel membuang bayinya pada Kamis dini hari (2/2/2017). Warga kemudian mendatangi kediaman pasangan Farel dan Salma dan menemukan fakta Farel lah yang baru melahirkan.

Menurut warga, pernikahan Farel dan Salma digelar secara meriah selama dua hari berturut-turut pada November 2016. Kepada warga Farel mengaku sebagai duda beranak satu dan bekerja di Malaysia.

Berdasarkan surat keterangan nikah yang dikeluarkan di Tanjung Balai, Sumatera Utara, Farel merupakan warga Kinali, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Bayi Pasangan Lesbian Dititipkan di Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Ini Motif Lesbian asal Medan Buang Bayi