Sukses

VIDEO: Donald Trump dan Arnold Saling Sindir Gara-Gara Rating TV

Donald Trump menilai, saat dibawakan oleh Arnold Schwarzenegger rating acara televisi tersebut langsung anjlok.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali jadi bahan pembicaraan. Trump saling sindir dengan aktor kawakan Arnold Schwarzenegger hanya karena rating sebuah acara televisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (3/2/2017), saat berbicara di acara Doa Sarapan Pagi Nasional bagi anggota Angkatan Laut Amerika Serikat, Trump menyebut dirinya sukses membawakan acara televisi, The Apprentice. Trump menilai, saat dibawakan oleh Arnold ratingnya langsung anjlok.

Tak berapa lama, Arnold menanggapi lewat media sosial. Aktor sekaligus mantan gubernur negara bagian California itu menantang Trump untuk bertukar pekerjaan.

Acara Celebrity Apprentice yang dibawakan oleh Arnold Schwarzenegger memang hanya meraih 5 juta penonton saat pemutaran perdana. Hal ini jauh di bawah Donald Trump saat tayang perdana Januari 2004.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.