Sukses

Kilas Indonesia: Polisi Ringkus Waria Komplotan Pencuri Motor

Liputan6.com, Tasikmalaya - Polsek Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meringkus komplotan pencuri kendaraan bermotor. Keempat kawanan itu memiliki peran sebagai pemetik, pengumpul hingga penjual ke penadah.

Satu di antara pencuri adalah seorang waria yang bertugas memasarkan hasil jarahan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/2/2017).

Sementara itu, Polresta Depok, Jawa Barat, menggerebek sejumlah toko obat yang tidak dilengkapi izin di wilayah Sukmajaya, Cimanggis dan Citayam. Dari hasil penggeledahan polisi menemukan ribuan tablet obat terlarang berbagai jenis.

Rata-rata toko obat yang digerebek menjual obat-obatan yang masuk dalam daftar -G. Obat-obat tersebut harus dibeli dengan resep dokter.

Selain itu, sebuah bus antarkota-antarprovinsi penuh penumpang terjun ke sungai di Jalan Lintas Sumatera. Diduga kecelakaan terjadi akibat rem blong.

Bus jurusan Lampung-Tulungagung itu sempat menabrak pagar jembatan sebelum terjun ke dasar sungai di Desa Campang, Kecamatan Sidomulyo. Akibatnya, dua penumpang tewas dan jenazahnya masih beada di Rumah Sakit Bon Bazar Kalianda. Sedangkan belasan penumpang lainnya, termasuk sopir dan kenek, terluka.

Sedangkan di Desa Dermasuci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, puluhan kepala keluarga korban bencana tanah bergerak hingga kini masih telantar. Korban terpaksa tinggal dan bermalam di sekitar lokasi bencana.

Selain karena rumahnya tidak dapat dihuni lagi, mereka juga belum mendapat kepastian atas janji pemerintah untuk merelokasi warga.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Kilas Kriminal: Siswa SMP di Bandung Tewas Dirampok
Artikel Selanjutnya
Segmen 3: Tukang Nasi Goreng Tewas hingga Pencuri Motor Dibekuk