Sukses

VIDEO: Kesal Kena Razia Dishub, Pria Ini Bakar Mobil Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Api dengan cepat melahap sebuah minibus yang masih tersangkut di mesin derek milik Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Tak lama berselang, seorang pria mendekati kendaraan dan langsung melemparkan batu ke arah kendaraan petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/2/2017), pria itu diidentifikasi sebagai pemilik kendaraan yang terbakar. Ia diduga kesal setelah kendaraannya diderek petugas karena parkir di jalur umum.

Selama lebih dari 30 menit api menghanguskan minibus tersebut. Bahkan, kejadian ini juga menyebabkan tak satu pun kendaraan berani melintas.

Menurut petugas Dishub, insiden diawali dengan perlawanan pemilik kendaraan yang hendak diderek.

"(pemilik kendaraan) Nggak terima. Kita enggak cekcok mulut, dia aja yang ngoceh. Akhirnya dia dongkrak-dongkrak, ketok-ketok mobilnya dia sendiri," kata Firdaus.

Tim identifikasi Polres Jakarta Pusat yang tiba langsung melakukan identifikasi bangkai minibus yang dibakar. Polisi juga mengumpulkan sejumlah barang bukti, di antaranya potongan paving blok. Sementara sang pria yang bakar mobil sendiri diamankan untuk dimintai keterangan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Identitas Pemilik Mobil Misterius Terbakar
Artikel Selanjutnya
Mobil Misterius Pembawa Bensin di Pengajian Rizieq Berpelat Palsu