Sukses

VIDEO: Heboh Bayi Hasil Pernikahan Sejenis di Tanjung Balai

Liputan6.com, Tanjung Balai - Bayi laki-laki mungil dan sehat anak pernikahan sejenis itu masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tanjung Balai, Sumatera Utara. Sebaliknya, sang ibu yang sempat berstatus sebagai pria dan kepala keluarga kondisinya masih lemah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (4/2/2017), Farel alias Nenengsih harus menjalani perawatan untuk pemulihan pascapersalinan. Meski demikian, Farel akhirnya angkat bicara.

Menurut Farel, sejak awal pernikahannya dengan sang istri, Salmah telah tahu identitasnya. Mereka juga merupakan pasangan sesama jenis sejak perkenalan di Malaysia.

Namun, Farel menyembunyikan hubungannya dengan seorang pria bernama Ibrahim di Malaysia. Hubungan dengan Ibrahim itu lah yang berujung pada kehamilannya.

"Kenalan di Malaysia, satu tahun," kata Farel.

Terungkapnya pernikahan sejenis pasangan Salmah dan Farel masih menjadi perbincangan warga sekitar rumah mereka di Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjung Balai.

Tak hanya kepala lingkungan, keluarga besar Salmah yang sempat menggelar pesta besar-besaran akhir November 2016 lalu juga mengaku terkecoh. Apalagi, saat pernikahan, tak satu pun keluarga mempelai pria hadir.

"Dari penampilan dia, dari sosok dia dan orangnya persis suara laki-laki," tutur orangtua Salmah, Hasanudin Matondang.

Kini polisi masih menunggu pemulihan kesehatan Farel untuk dimintai keterangan. Sementara, hingga kini, Salmah belum juga menjenguknya di Rumah Sakit Dokter Tengku Mansyur.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Cemburu, Suami di Jember Bakar Istri Siri
Artikel Selanjutnya
Bayi-Bayi Ini Tak Diinginkan Orangtua Sendiri